Berbagi Album Foto di Flickr

Mengikuti saran seorang kawan, akhirnya saya mencoba membuat album foto di Flickr. Album foto tersebut saya dedikasikan untuk semua hasil foto jepretan saya, siapa tau bisa jadi portfolio on lineđŸ™‚ . Rencananya disitu akan saya buat folder album Wedding Photography, Prewedding, Potrait, Architecture & Landscape. Mari berkunjung dan saya menanti saran dan kritik untuk membangun sebuah diskusi hangat….

Terima kasih, semoga bermanfaat. Salam Jepret!

One thought on “Berbagi Album Foto di Flickr

  1. Stiker Label Nama Anak adalah jenis usaha cetak digital rumahan dengan modal kecil yang spesifik hanya menawarkan satu produk yaitu STIKER LABEL NAMA saja yang diberi dengan variasi gambar lucu dan ditambahkan dengan foto anak, sereta ditambahkan dengan tulisan nama dan alamat sesui dengan keinginan konsumen. Nah..untuk lebih jelasnya, tentang stiker label nama anak ini bisa lihat tulisan saya disini Panduan Memulai Usaha Stiker label nama Anak Setelah bisnis berjalan dengan baik serta mendapat pelanggan, barulah kita bisa infestasikan bisnis tersebut ke yang lebih besar lagi, misalnya dengan membeli peralatan cetak seperti mesin digital printing, mesin cetak ofset, mesin cutting sticker dan lainnya. Sebenarnya banyak contoh usaha rumahan yang menjanjikan dengan modal kecil sekitar 5 – 8 jutaan yang lain, tapi karena saya suka desain, khususnya desain grafis maka saya mereferensikan contoh usaha berbau desain grafis buat kamu. Karena untuk membangun sebuah usaha, yang kedepannya bisa dijalankan dengan menyenangkan, kita harus memilih usaha berdasarkan atas kesukaan kita atau hobi! Misalnya kalau kamu hobi atau suka memasak, kamu bisa memulai usaha rumah makan, kalau kamu suka menulis, maka kamu bisa memilih usaha jasa penulis artikel, dan lainnya. Oke, semoga tulisan Usaha Rumahan Modal kecil 5 – 8 Juta diatas dapat bermanfaat buat teman2 semua.

Tinggalkan Balasan

